oleh

HUT Bayangkara Ke-74 Polres Tegal Adakan Bakti Sosial

PURNAMANEWS.COM,TEGAL – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 Polres Tegal, Pada hari Jumat 26 Juni 2020 mengadakan berbagai kegiatan bhakti sosial dengan membagilan paket sembako dan alat kesehatan,Sabtu. (27/6/2020)

Di Moko Polres Tegal telah dilaksanakan pembagian menyerakan 475 paket sembako yang dibagikan secara simbolis dan secara keseluruhan jumlah paker sembako adalah 635 yang pembagianya, 140 yatim piatu, buruh PHK 130 orang, Panti Asuhan 125, tukang ojek 100, distabilitas 40 , Purnawirawan 25 dan tenaga medis 75 orang.

Penyerahan dilakukan oleh Kapolres Tegal AKBP.M.Iqbal Simatupang,S.I.K,.
bertempat di Desa Dukuhdamu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Hadir menyaksikan acara tersebut, Waka Polres Tegal Kompol M.Faizal Perdana, S.I.K, para Kabag dan Kasat jajaran Polres Tegal, serta jajaran Muspika Kecamatan Lebaksiu,Camat,Kapolsek,Dandim Lebaksiu, Kades dan tokoh masyarakat setempat. Selain paket sembako, juga diserahkan 160 kantong beras, Alat Pelindung Diri (APD) ringan, Tabung cuci tangan 10 unit, 500 lembar masker, sabun cair 50 buah, hand senitizer 50 buah dan baju hazmat 10 buah. kapolres Tegal Iqbal Simatupang,S.I.K. dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa jajaran bhayangkara dalam usianya ke 74 tahun 2020, yang dibarengi dengan suasana musim pandemi Covid 19, Polres Tegal ikut merasa prihatin, dan sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian di Tegal, sedikit membantu kebutuhan maayarakat dengan tujuan untuk meringankan kebutuhan sehari hari,, ” saya mohon kepada penerima, jangan dilihat jumlah atau nilai yang diterimanya, tapi ini merupakan wujud nyata kepedulian polres tegal.

” Kapolres juga minta kepada warga di wilayah Polres Slawi , untuk ikut peduli dalam bidang kamtibmas di wilayah Polres Slawi. (Fe/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed