oleh

Hujan Deras Yang Mengguyur Tadi Sore Mengakibatkan Jalan Lintas Liwa-krui Nyaris Putus

Purnamanews.com  – Lampung Barat. Hujan deras yang mengguyur tadi Sore mengakibatkan jalan lintas Liwa-krui nyaris Putus tepatnya di KM 2 Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Kamis (14/05/2020).

Akibat peristiwa tersebut Lalu lintas Terhambat namun masih bisa dilalui kendaraan Roda 2 dan Mobil Kecil kecuali mobil Besar seperti Fuso atau Mobil Bermuatan Berat dilarang Melintas khawatir jalan retak akan mengakibatkan jalan putus sepenuhnya.

Dilokasi kejadian sudah ada Petugas dari Aparat kepolisian ,TNI dan Polri,Dinas Perhubungan ,BPBD serta TAGANA Pekon untuk Mengatur Lalu Lintas dengan dilengakapi Rambu-rambu Lalu lintas sehingga pengendara dapat diarahkan bergantian disaat melintas karena petugas memberlakukan sistem buka tutup.

Peratin Pekon Kubu Perahu yang berada di lokasi kejadian mengatakan Malam ini juga alat berat akan datang untuk membersihkan material yang menutupi irigasi jalan agar air tidak terus mengikis dan melintasi jalan sehingga dikhawatirkan Membuat jalan putus total.

Lanjutnya Jalan Lintas Liwa-krui memang Rawan sekali longsor apalagi dimusim penghujan ini untuk itu bagi para pengendara agar berhati-hati saat melintasinya,Pangkasnya.

Martin/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed