oleh

HMI Cab.Sigli dan FLP Bedah Buku ,, Umat bertanya Waled Menjawab

Sigli – Purnamanews.com , Forum Lingkar Pena (FLP) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sigli Membedah buku Pemikiran waled Nurzahri yang ditulis oleh penulis muda Abdul Hamid, Lc.M.Ag yang berjudul “Ummat Bertanya Waled Menjawab” di Oproom Setdakab Kabupaten Pidie Senin, 20 Januari 2020.

Acara Bedah buku tersebut dilakukan mengingat buku karya anak muda itu sangat baik dikomsumsi oleh generasi milenial dan masyarakat umum saat ini, sebagai penganti majelis taklim ujar Riazul Iqbal ketua FLP Aceh.

“Sungguh buku yang ditulis oleh anak muda kumatanjong itu sangat berguna karna menggunakan bahasa yang sederhana, mudah di ingat dan bisa membuat semangat literasi anak muda lainya untuk menulis, karna yang dikupas dalam buku tersebut pemikiran waled yang memang kita tau indetik dengan Agama” ujar Rio sapaan akrap Riazul Iqbal yang juga pengarang buku “Sudah kubilang Jangan jadi guru”.

Sedangkan Ketua Umum HMI Cabang Sigli Mahzal Mengatakan kegiatan ini dengan menghadirkan Ustad Junaidi Ahmad, S.H ( Penulis Buku Pidie Yang Tidak di Ketahui ) dan Umar Mahdi ,M.H Praktisi Hukum Pidie , k kedepan semoga saja semakin banyak kegiatan seperti ini, karena bisa memancing keliterasian para generasi muda untuk kemajuan bangsa Aceh ini, dan Kegiatan ini bermula dari kesamaan visi HMI Cabang Sigli dengan FLP Aceh, membumikan kembali Pidie sebagai kabupaten yang berliterasi tinggi.

“Dengan literasilah Aceh meraih kebangkitan, dan tidak menjadi generasi fanatik buta dan lebih bersikap moderat” ujar Mahzal.Senin, 20/01/2020.

Adapun Acara Bedah buku tersebut turut di hadiri oleh Bupati Pidie, yang diwakili oleh bapak Drs. Malek Kasem staf ahli Bupati Pidie, Ustad Junaidi Ahmad , S.H , Umar Mahdi , M.H , OKP dan Ormawa dan tokoh Masyarakat Pidie. (Iskandar /Irza )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed