oleh

HM.Soerya Respationo Buktikan Keseriusan “Beri” Hunian Layak Merakyat Di Kota Batam

Purnamanews.com, Batam | Keseriusan PT.Kinarya Rekayasa dalam pembangunan Apartemen Puri Khayangan Residence bersubsidi telah mencapai tahap topping off yang digelar di lantai dasar Apartemen pada 30/11.

Sebagai pionir dikelasnya, yakni apartemen bersubsidi, Apartemen Puri Khayangan Residence menjadi pusat perhatian.
Bukan saja dikalangan masyarakat, tetapi juga dikalangan Pejabat Daerah dan DPRD kota Batam.

HM.Soerya Respationo SH,MH, selaku Komisaris Utama PT.Kinarya Rekayasa, dengan optimis menyatakan. Diawal tahun depan akan dimulai pembangunan Apartemen yang sama didua tempat berbeda di Kota Batam.

“Setelah ini diawal tahun depan kami akan bangun dua tower lagi, bertempat di Batu Ampar dan Lubuk Baja. Ini bukti keseriusan kami selalu ikut hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian layak terjangkau bagi warga Batam,” ucap Soerya.

Pernyataan senada disampaikan Direktur Utama PT.Kinarya Rekayasa Ir.Sulistyana MT.

“Ini contoh pertama di Kota Batam. Kami didukung penuh oleh Bank Tabungan Negara untuk pembangunan paket-paket apartemen bersubsidi, ini bagian dari program Pemerintah Bapak Jokowi,” papar Sulityana.

“Dan kami siap, membangun Puri Khayangan yang kedua, ketiga dan seterusnya,” tambahnya lagi.

Susunan acara topping off Puri Khayangan yang apik, dimulai dari pengecoran terakhir bagian atap apartemen. Lalu dilanjutkan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh HM.Soerya Respationo, SH,MH didampingi Ir.Sulistyana, Plt.Gubernur Kepri H.Isdianto dan anggota DPR RI Sturman Panjaitan.

Acara topping off Puri Khayangan Residence, juga dihadiri beberapa anggota DPRD Kota Batam dan Kepri.

*DS*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed