oleh

Hj. Siti Qomariah Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Cawabup Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Hj.Siti Qomariyah S.ip Perempuan yang terkenal dengan keaktifannya di bidang sosial kemasyarakatan ini, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon wakil Bupati (Cawabup) Bekasi sisa masa jabatan 2107-2022 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Dikawal sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, Hj. Siti Qomariah langsung diterima Ahmad Budiarta, Sekretaris Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Senin (17/06/19).

“Ibu Hj. Siti Qomariah merupakan kader Partai Golkar dan saat ini beliau resmi mendaftarkan diri menjadi Cawabup Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022,” terang Budiarta, kepada awak Media.

Menurut Budiarta, Hj. Siti Qomariah merupakan peserta ke dua yang mendaftarkan diri sebagai Cawabup setelah Muhtada Sobirin, anggota DPRD Kabupaten Bekasi saat ini.Hj. Siti Qomariah mengatakan kepada awak media atas dasar banyaknya dukungan warga Kabupaten Bekasi sehingga dirinya terpanggil dan semangat untuk maju menjadi Calon wakil bupati mendampingi Bupati Bekasi dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi ke arah kemajuan.

Dirinya akan bersinergi dan membantu tugas-tugas Bupati yang dinilai olehnya sudah baik seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.“Program-program Bupati sudah sangat bagus terutama pembangun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” tuturnya.

“Saya siap bekerja keras membantu tugas-tugas Bupati agar lebih maju lagi, sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan motto Bekasi Bersih, Bekasi Bersinar,” Pungkasnya.

(Kabiro.Rahmat H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed