oleh

Hj Rizayati Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Launching Program Indonesia Terang.

Sigli -Purnamanews.com, Presiden Direktur PT.IMZA RIZKI Jaya Hajjah Rizayati,S.H.M.M Dan Wakil Gubernur Jawa tengah Bapak Taj Yasin Maimun Membuka acara launching Program Indonesia Terang.Bertempat di Graha Saba Kota solo,selasa (21/1/2020).

Acara launching Program Indonesia terang Untuk Provinsi Jawa tengah dihadiri Para Pengusaha,Bupati,kepala Dinas,Sekda ,Camat,kepala Desa dan Ribuan Peserta..

Dalam kata sambutan nya Wakil Gubernur Memuji Hajjah Rizayati sudah membantu menerangi dan sangat Bangga dengan hadir nya program Indonesia Terang di Provinsi Jawa tengah. Pemerintah Provinsi Jawa tengah Terutama Guberbur dan Wakil Gubernur mendukung sepenuh nya Program Indonesia terang.

Dok.foto Akmal Rusli

Wakil Gubernur juga Berpesan kepada Ribuan peserta,agar mendukung sepenuh nya program indonesia terang,dan merawat asset yang sudah di bangun nanti nya untuk anak Cucu kita.Kamis , 23/01/2020.

Di hadapan Wagub,Bupati,Kepala Dinas,pengusaha dan Ribuan para peserta .Hajjah Rizayati selaku Presiden Direktur PT.IMZA RIZKI Jaya mengatakan Program Indonesia Terang Untuk memajukan Indonesia,dan menerangi indonesia dari sabang sampai Marauke.sesuai dengan Tagline nya “Riza Datang Indonesia Terang”.Ini merupakan cita cita besar Hajjah Rizayati Untuk memajukan Bangsa.

Program Indonesia terang di dukung total oleh Presiden Indonesia,yang akan di gulirkan di seluruh indonesia.tutur Hajjah Rizayati.( Iskandar )

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed