oleh

HIPMI Jaya Talks Sukses Dihadiri Ratusan Pengusaha Milenial

Jakarta – tahun 2022 diselenggarakan acara talkshow berkualitas yang dihadiri tokoh penting dan ternama presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Ceo Prestige Motors Rudy Salim, Ceo Startup Digital Chickin Tubagus Syailendra, Ceo Nodeflux Meidy Fitranto, dan CBO Noice.id Niken Sasmaya.

Acara berkualitas tersebut yakni HIMPI Jaya Talks, diselenggarakan di Ms Jackson Senopati, Jakarta Selatan. Talk Show tersebut menyongsong tema “Innovate, Adapt, and Collaborate in Society 5.0”.

Dari tema tersebut, tujuan utama dari talks show yakni ingin mengetahui beralihnya seluruh bidang bisnis konvensional pada era “Digital Economy 4.0” dan “Society 5.0”.

Amar Hertanto selaku ketua panitia menghadirkan banyak pengusaha milenial yang sukses dalam transformasi digital pada setiap bidangnya. Kami sebagai penyelenggara acara Jaya Talks kali ini berharap dengan adanya edukasi bisnis digital terhadap para pelaku bisnis di Indonesia dapat memberi dampak positif bagi perkembangan digital economy di Tanah Air”. Ujar Ketua Panitia Amar Hertanto.

Ketua Umum BPC HIPMI Kepulauan Seribu Rangga Derana mengatakan, “berkolaborasinya BPD HIMPI Jaya dengan BPC HIPMI Kepulauan seribu dapat saya katakana sukses, karena acara ini mampu menghadirkan tidak hanya puluhan, bahkan ratusan pelaku bisnis dengan latar belakang yang berbeda – beda dan sangat menarik pada setiap bidang usahanya”.

Dengan suksesnya acara tersebut dapat membuat wawasan seluruh pelaku bisnis menjadi lebih terbuka dan menjadi lebih siap dalam menghadapi banyak transformasi dan perkembangan ekonomi di dunia.

(Kautsar Pramundhika)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.