oleh

Himbauan Kepala Desa Mekarsari Kec. Tambun Selatan, Ibu Linda Eka Wati

Purnamanews.com – Tambun, Kab Bekasi. Perihal yang terjadi di negara Indonesia terhadap musibah global virus Covid 19 atau di kenal dengan Virus mematikan Virus Korona, yang sudah melanda masyarakat indonesia, dalam Intruksi Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Presiden Ir. Joko Widodo, walaupun wabah penyakit virus Covid 19 sangat berbahaya namun di harapkan masyarakat  agar tetap tenang, dan selalu waspada dengan mengikuti himbauan dari pemerintah yaitu mengurangi kegiatan rutinitas di luar rumah, bekerja dirumah dan menjaga kebersihan, agar penyebaran virus ini dapat di atasi, dan masyaarakat Indonesia terbebas dari Wabah Virus penyakit yang mematikan ini.

Begitu juga dalam menghadapi musibah global ini, Kepala Desa Mekar Sari Kec. Tambun Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat, yaitu ibu Linda Eka Wati menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu waspada dan tetap tenang dalam menghadapi musibah ini juga berharap masyarakat mekar sari khususnya, untuk mengikuti Instruksi dari Bapak Presiden mulai dari sekarang melakukan kegiatan di rumah, dan dalam rangka percepatan penanganan pencegahan virus Covid 19 ini pihak Desa Mekar Sari Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat akan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan dan akan di lakukan pada Rabu 24/03/2020 dimulai jam 8;00 wib pagi sampai dengan selesai.

“Dan masyarakat khususnya Rt.05  Rw.02 Desa Mekar Sari Jalan Camar Raya Perumahan Mangun Jaya Indah 2 Tambun, menyambut dengan baik, akan di laksanakan penyemprotan  cairan Disinfektan di daerah kami,”jelas salah satu warga Jln.Camar.

Andy/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed