20 views
oleh

Hiburan Keluarga Berujung Ricuh Sempat adu Mulut Antra Masyarakat Dan Pihak Kepolisian

purnamanews.com – Way Kanan. Warga Kecamatan Baradatu menyayangkan sikap arogan Kapolsek Baradatu Kompol Syahrial Efendi Pada saat menghentikan Orgen malam di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, pada Malam Sabtu yang berakhir adu mulut, Sabtu (12/10).

Ketua PP Pac. Kecamatan Baradatu Ahmad Erfani menyayangkan tindakan Kompol Syahrial Efendi yang menurut nya arogan ketika menghentikan orgen tunggal di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu yang dapat memicu keributan dengan warga setempat.

“Ini kan Acara keluarga tidak untuk umum, hanya nyanyi-nyanyi biasa, tidak ada musik remik, tidak ada alkohol tidak ada narkoba, seharus nya Kapolsek tidak dengan cara arogan saat menghentikan acara, ini dapat kita bicarakan dengan baik-baik Sehingga tidak memicu perdebatan dengan Warga”

“Kami masyarakat Baradatu meminta Kepada Jajaran Polres Way Kanan jika tidak diperbolehkan hiburan malam, kami minta keadilan dalam 14 Kecamatan di Kabupaten Way Kanan tidak ada hiburan malam kedepan nya, jangan tebang pilih dalam menindak Perbub, tidak ada lagi pengecualian saudara pejabat, saudara anggota harus ditindak tegas, jika benar-benar menegakkan Perbup karena selama ini di Kabupaten Way Kanan Masih banyak orgen tunggal sampai pagi, berani tidak menindak,”ungkap Ketua Pac. PP Kecamatan Baradatu.

Berdasarkan video yang beredar terjadi perdebatan Antara Kapolsek dan Warga setempat, menurut Kapolsek Baradatu Kompol Syahrial Efendi ia hanya menjalakan Perbub.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed