oleh

Hewan Ternak, Dan Tumpukan Plasti Yang Jadi Bahan Coloteh Warga.

Purnamanews.com,  Meulaboh  — Sejumlah Hewan Ternak Yang Menjadi Perhatian Bagi pemerintah,  Kita Tahu Hewan Yang Menjadi Salah Satu Favorit untuk di kosumsi, biasanya hewan ini makan rumput,namun sekarang berbeda harus makan, makanan buangan tumpukan sampah,di desa tumpoh ladang kamis,15/11/2019

Sepanjang Jalan di desa tumpok ladang terlihat sampah yang berserakan di jalan,  yang menjadi perhatian pemerintah kini tak di hiraukan begitu saja, bagi masyarakat yang melewati jalan tersebut dan warga setempat ini sudah muak dengan kondisi seperti ini,namun apalah daya jadi sebagai pemandangan indah, bagi warga yang melintas di jalan ini kerena salah satu akses yang harus dilewati warga. 

 

“Ramli, SE juga menyampaikan ada beberapa alat berat yang stanbay di lokasi tempat pemprosessan akhir sampah(TPAS) kok sampai masih berserak di jalan padahal setiap tahun sudah di anggarkan dana untuk alat berat mau pun untuk mobilisasi mobil Damtruk, 

Dia juga mengatakan kenapa TPAS ini macam di biyarkan begitu saja, dan kami harap pada dinas lingkungan hidup (DLH) atau yang terakit untuk mengecek dan turun ke lapangan, ini kan sayang  dibiarkan begitu saja, ada alat berat dua Unit juga di biarkan begitu saja.sampai menjadi besi tua, tutur Ramli. 

Saya harap kepda Dinas terkait agar menjadi kesadara kita bersama agar kita terhindar dari penyakit, kalau begini kan malu, pemerintah daerah pungkas Ramli.

 

B. Gam, juga mengatakan selama ini memang kurang di perhatikan, kadang-kadang untuk minyak alat berat saja minggu ini kita minta minggu depan baru sampai, beko pun udah lama rusak namun kurangnya respon dari  atasan kami orang kerja ya g bisa berbuat banyak, punkas b. Gam saat di komfirmasi purnamanews. (Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed