oleh

Hebooh Sempat Kisruh Di Ruang Penyidik Polsek Cibarusah

Bekasi Kabupaten – purnamanews.com. Indonsia adalah Negara Hukum, terkait kasus pencurian kambing yang diduga bernama Hata ternyata semakin ribet dan panjang hingga berlanjut.

Kuasa Hukum Hata dari LBH TOPAN RI Beny Pardede.SH datang ke polsek cibarusah mendampingi klienya pak Hata sesuai dengan undangan dari penyidik polsek cibarusah senin tgl 25/02/2019 tepat pukul 11:30wib hadir dipolsek, Beny Pardede serta rekan LSM TOPAN RI ikut mendampingi dan memantau panggilan tersebut dipolsek dan apa yang terjadi? Pada saat diruangan penyidik Ruang Riksa Team ll pada pukul 13:20wib terdengar suara kencang antara kuasa hukum pak Hata dari LBH TOPAN RI dengan penyidik polsek cibarusah, sempat kisruh sesaat.

Menurut keterangan dari Kuasa Hukum pak Hata LBH TOPAN RI Beny Pardede serta Rekan mengatakan, pada saat bincang – bincang dengan wapimred tribunterkini.com,”bahwa adanya ribut dengan suara kencang dikarenakan klien saya merasa dibentak oleh salah satu penyidik polsek cibarusah dan saya sebagai kuasa hukum klien saya tidak terima, kalau klien saya dibentak dengan suara nada yang kencang justru sebagai penyidik seharusnya tidak perlu nada kencang”tegas Beny Pardede.SH selaku kuasa hukum pak Hata.

Pada akhirnya kuasa hukum Beny Pardede.SH serta pak Hata sekeluarga keluar dari Ruang Riksa team ll dan melanjutkan pulang kerumah.

Beny Pardede.SH LBH TOPAN RI akan serius menjadikan kasus ini sebagai kasus pembenaran dan akan membawa Kepala Desa Sirnajati Kec.Cibarusah Kab.Bekasi Prop.Jawa Barat H.Ridwan Sunarya alias Samid sebagai terlapor pemukulan kepada saudara Hata tersebut dijadikan tersangka dalam minggu ini.

(suwandi tribunterkini.com, CC : Andy purnamanews.com/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed