oleh

Hasil Musda ke 15.H.Pujianto SE Terpilih DPD KNPI Kabupaten Pandeglang

Purnamanews.comPandeglang,. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pandeglang telah melaksanakan musyawarah daerah (musda) ke 15 yang dihadiri oleh berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 35 pengurus Kecamatan yang bertempat di Gedung PKPRI Kabupaten Pandeglang. 26/07/20

Musda KNPI kali ini terdapat 2 kandidat calon yaitu H. Pujianto SE dan Dedi Rivaldi, SH dengan di antar oleh dukungannya masing-masing kedua kandidat ini Menyampaikan visi misi di atas podium.

Moh Iqbal aji selaku ketua Organising Comite (OC) mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemuda yang datang memenuhi undangan panitia “saya berterimakasih kepada seluruh elemen OKP dan segenap unsur pemuda atas partisipasinya memenuhi undangan panitia dan turut memeriahkan acara Musda ke 15 tersebut”tuturnya.

Disinggung terkait ricuhnya acara tersebut Ikbal mengatakan itu dinamika pemuda “Alhamdulillah acara tersebut terselenggara sesuai tahapan-tahapan adapun hal itu dinamika dalam perjuangan pemuda”. Imbuhnya

Musyawarah Daerah DPD KNPI Kali ini berakhir dengan ditetapkannya H. Pujianto sebagai kandidat terpilih dan resmi memimpin pemuda di Kabupaten Pandeglang, unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan juga Pengurus Kecamatan berharap dengan terpilihnya H. Pujianto bisa membawa perubahan bagi pemuda kabupaten Pandeglang.

Biro. : dadang

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed