oleh

HARI PERTAMA RAZIA ZEBRA SERENTAK 2019

Meulaboh (Purnamanews) Razia oprasi Zebra Serentak 2019 dimulai tanggal 23 Oktober hingga  05 November mendatang, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan ketertiban bagi pengguna kenderaan bermotor dalam berlalu lilntas, Polisi lalulintas Polres Aceh Barat sudah memetakan sejumlah titik di Meulaboh dan sekitarnya yang menjadi kawasan digelarnya razia.

Kasatlantas Polres Aceh Barat, AKP Edi Raharjo, mengatakan. operasi Zebra 2019 berdasrakan UU no 22 tahun 2009 tentang lalulintas jalan raya dan surat Kapolda Aceh Razia akan di lakukan selama lima belas hari.

 

Menurut Raharjo, sasaran razia ini adalah bagi pengguna kenderaan bermotor yang tak lengkap surat, seperti STK, SIM, selain itu razia juga menyasar kepada penguna kenderaan yang tidak menggenakan hlm muka belakang, tidak memakai sabuk pengaman atau safety belt. Melaju dengan kecepatan dibatas ketentuan dan berbonceng lebih dari 1 orang.

 

Sementara bagi warga yang belum memiliki surat kenderaan yang lengkap, diminta segera mengurusnya, guna terhindar dari sanksi penilangan, sealma Lima belas Hari kedepan pihaknya akan mengelar razia di sejumlah titik seputaran Kota Meulaboh, yakni, Jalan Nasional depan gardu lantas, Jalan Gajah Mada simpang Rundeng, jalan Imam Bonjol seputaran Suak Raya dan Jalan Meulaboh-Tapak tuan seputaran Peunaga.(Ns/red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed