oleh

Hari Ke-3 Operasi Patuh Jaya 2021 ,Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Patroli Di 3 Titik Wilayah Jakarta Timur

Jakarta Timur – Satlantas Polres Metro Jakarta Timur kembali menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 yang berlangsung dari tanggal 20 September 2021 sampai tanggal 3 Oktober 2021. Langsung memimpin serta meninjau giat hari ini (22/09/2021) di lapangan, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa S.H. ditemui di Pasar Ikan Hias Jatinegara sekitar pukul 09:30 WIB menuturkan “Operasi Patuh Jaya 2021 hari ke-3 ini akan digelar di 3 titik, yang pertama di lampu merah Matraman, yang kedua di Pasar Ikan Hias Jatinegara dan yang terakhir ketiga di pangkalan ojek atau truck Klender” ucap AKBP Edy Surasa S.H.

Para anggota Lantas Polres Metro Jakarta Timur bersama 3 (tiga) pilar terlihat membagikan brosur Operasi Patuh Jaya 2021 dan membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Ikan Hias Jatinegara serta pengendara bermotor roda dua maupun empat yang melintas.

“Para pengendara bermotor roda dua maupun roda empat dihimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan” tutur AKBP Edy Surasa S.H. “Jangan merokok sambil berkendara, knalpot bising serta jangan menggunakan rotator atau sirene untuk kendaraan pribadi karena akan ditindak” tutup AKBP Edy Surasa S.H.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed