oleh

Hari Ini OJOL Akan Melakukan Aksi 237 Tuntut Kenaikan Tarif

[caption id="attachment_1882" align="alignnone" width="720"] Para pengemudi ojek dan taksi daring taksi berencana akan melakukan aksi demo 237, para hari Senin (23/7) ini. Ketua Umum Forum Komunitas Driver Online Indonesia (FKDOI) Rahman Tohir mengatakan aksi tersebut akam dilakukan berdasarkan hasil rembug nusantara [/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Para pengemudi ojek dan taksi daring taksi berencana akan melakukan aksi demo 237, para hari Senin (23/7) ini. Ketua Umum Forum Komunitas Driver Online Indonesia (FKDOI) Rahman Tohir mengatakan aksi tersebut akam dilakukan berdasarkan hasil rembug nusantara kemarin malam (21/7) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Demo kali ini, tampaknya tidak lagi menyasar kantor Kementerian Perhubungan atau Istana Merdeka. “Kami akan demo ke kantor aplikator,” kata Rahman pada Ahad (22/3).

Rahman menjelaskan aksi demo tersebut dilakukan terkait tuntutan mengenai kenaikan tarif yang diinginkan pengemudi ojek dan taksi daring. Rahman mengatakan, semua pengemudi sepakat menginginkan tarif yanh rasional dan manusiawi.

Baca Juga: Tips Supaya Agar Tidak Tersesat Ditanah Suci 

“Untuk roda dua kami mengharapkan ada kenaikan sebesar tiga ribu rupiah dan roda empat naik lima ribu rupiah,” ujar Rahman.

Rahman memastikan hingga malam ini (22/7) para pengemudi 90 persen memastikan akan melakukan aksi demo 237 tersebut. Persiapan teknis menurutnya sudah dilakukan dan sudah melakukan pemberitahuan ke Polda terkait aksi demo tersebut.

Pengemudi ojol dan takol yang akan melakukan demo besok diperkirakan akan datamg dari beberapa wilayah. Beberapa diantaranya seperti pengemudi dari Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Tangerang.

(rn/red)
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed