oleh

Hari Ini KPK Jadwalkan Pemeriksaan Istri Gubernur Aceh Non Aktif

[caption id="attachment_2162" align="alignnone" width="592"] Besok 31 Juli 2018, untuk tersangka TSB (T Saiful Bahri) diagendakan pemeriksaan satu orang saksi yaitu Darwati A Gani, ibu rumah tangga[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Darwati A Gani, istri Mantan Gubernur Aceh Non Aktif dalam kasus dugaan suap Dana Otonomi Khusus Aceh 2018.

Besok 31 Juli 2018, untuk tersangka TSB (T Saiful Bahri) diagendakan pemeriksaan satu orang saksi yaitu Darwati A Gani, status sebagai ibu rumah tangga,” ungkap Febri.

hal tersebut disampaikan Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada PURNAMANEWS.COM Senin (30 juli 2018)

Selain juga memeriksa Darwati, KPK juga menjadwalkan memeriksa sejumlah saksi lainnya untuk tersangka Irwandi Yusuf pada tanggal yang sama ujar Febri.

Baca Juga: Partai Demokrat Turun Langsung, Rematch Prabowo Jokowi 2019 Akan Lebih Menarik 

Diaantaranya adalah Apriansyah tercatat sebagai staf Fanny Steffy Burase, Ade Kurniawan selaku member Alliaze, Al Hudri selaku Kepala Dinas Sosial Aceh, dan Asisten II Setda Prov Aceh Taqwallah.

KPK juga telah memeriksa sejumlah saksi pada Senin (30 juli 2018) Ada empat saksi yang dimintai keterangan untuk tersangka mantan gubernur aceh Irwandi Yusuf dan juga satu saksi untuk tersangka Ahmadi Bupati Bener Meriah

Saksi untuk tersangka IY adalah Musri Idris “mantan Kadispora Aceh” Fajri “Kadis PUPR Aceh” Sayid Fadhil Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang dan Darmansyah Kadispora Aceh. Saksi untuk tersangka Ahmadi adalah Hendri Yuzal “Staf Khusus Gubernur Aceh” ujar Febri dikantornya.

Febri mengatakan semua saksi yang sebut tadi hadir memenuhi panggilan penyidik KPK

KPK mengonfirmasi pengetahuan para saksi terkait dengan Aceh Marathon dan pelaksanaan alokasi Dana Otonomi Khusus Aceh

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed