oleh

Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Brebes Memberi Nasi Tumpeng Dan Kue Tar kepada Penghuni Rutan

PURNAMANEWS.COM,BREBES – Bertempat di rumah tahanan polres Brebes pada hari Rabu 1 Juli 2020 pukul 09.40 wib telah dilaksanakan kegiatan polisi peduli dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Polres Brebes Jawa Tengah, Rabu ( 1/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,S.I.K, M.HP. ,Waka Polres Brebes Kompol Suryo Wibowo SIK. ,Para Kabag Polres Brebes Para Kasat Polres Brebes dan Para Kapolsek Jajaran Polres Brebes
Selain ucapan Syukur Polres Brebes bisa melaksanakan tasyakuran hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020 secara serentak diseluruh tanah air secara virtual ditengah pandemi ini, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,S.I.K.,M.HP. juga mengucapkan selamat Hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020 kepada Kepolisian Republik Indonesia dalam sambutanya pada upacara vitual dan tasyakuran, sekaligus membagi bagi nasi tumpeng dan kue Tar pada para penghuni tahanan di polres Brebes yang disaksikan oleh para anggota polres Brebes.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kapolres didampingi para pejabat dan anggota polres Brebes mendatangi rutan Polres Brebes dengan membawa kue tart ulang tahun dan nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada seluruh penghuni rutan polres Brebes selesai melaksanakan upacara virtual hari jadi Bayangkara ke 74 diapolres Brebes.(Fe/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed