oleh

Harap Berkah Ramadhan, BHABINKAMTIBMAS Sukaraja Berbagi Takjil Kepada Warga

PurnamaNews.com – Tambelang. Di Bulan Ramadhan umat Muslim berlomba – lomba untuk melakukan kebaikan, tidak terkecuali anggota Polisi yang ingin mendapatkan Barkah di bulan suci Ramadhan.

Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, ya’ namanya Brigadir Kandi Wijaya, anggota Bhabinkantibmas Sukaraja, yang ingin mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil dengan warga Kp. Tanah Gabus Sukaraja Tambelang pada Kamis sore (09/05/19), yang disambut baik oleh warga, seperti apa yang dikatakan oleh Ibu Nirem salah satu warga yang mendapatkan takjil dari Brigadir Kandi Wijaya.

“semoga selalu diberikan rizki yang banyak, dan cepat naik pangkat” kata Ibu Nirem polos yang mendoakan Brigadir Kandi wijaya saat diberikan takjil.

Saat di konfirmasi, Brigadir Kandi Wijaya menyampaikan bahwa “selama saya menjabat Bhabinkamtibmas Sukaraja, saya merasa belum optimal dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Sukaraja, oleh karnanya di momen bulan yang penuh berkah ini dan sebagai wujud rasa peduli saya dengan sesama, saya ingin berbagi dengan warga dengan cara memberikan takjil yang alakadarnya, ucap Brigadir Kandi Wijaya.

“Saya berharap mudah-mudahan dengan memberikan takjil, saya bisa mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan sehingga wilayah binaan saya bisa aman dan kondusif”, tambahnya.

“mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya hari ini, tetapi bisa saya lakukan selama bulan Ramadhan”, harap Brigadir Kandi Wijaya.

Di tempat dan waktu yang berbeda, saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi menyampaikan bahwa, “pemberian takjil oleh Bhabinkantibmas Sukaraja adalah kegiatan yang baik dan saya berharap kegiatan tersebut bisa di contoh oleh anggota lainnya khususnya anggota Bhabinkamtibmas terang AKP H. Suwardi. (Rahmat.H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed