oleh

H.YUSUF MUSTIKATAMA : BERBAGI DAGING KURBAN UNTUK WARGA MISKIN

purnanews.com – Lumajang. Bertempat di Rumah H.Yusuf jalan Panjaitan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang adakan kegiatan penyaluran daging kurban untuk warga miskin dan Pondok Pesantren, Minggu ( 11/8/2019 ).

Kegiatan penyaluran daging kurban di moment Idhul Adha setiap tahun dilaksanakan,termasuk di tahun 2019 beliau menyalurkan daging kurban ,dan semua itu terlaksana dengan baik.

Saat awak media datang ke rumahnya melihat penerima daging korban di dominasi oleh ibu ibu janda,wanita miskin ,warga sekitar dan pimpinan pondok pesantren rata rata mereka sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikannya.

Kegiatan kurban ini setiap tahun dilaksanakan dan harapannya agar masyarakat yang menerima bisa sama sama merasakan moment di hari yang bersejarah ini yaitu Idhul Adha.

Lisa warga Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, wanita miskin sangat berterimakasih kepada H.Yusuf yang sehari – hari bekerja di Pabrik Kayu Terbesar di Lumajang yaitu PT.Mustikatama dengan memberikan daging kurban kepadanya ,karena sangat berarti,”kapan lagi mas kita bisa makan daging kurban”sahutnya, terharu.

Beliau menerima daging kurban dari H.Yusuf sudah 3 kali yaitu pada tahun 2017, 2018 dan 2019 itupun didapatkan informasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat JAWAPES dan media Putrapos News ,dan saya doakan agar beliau diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki nya berlipat ganda serta amal ibadah dan daging korban ini bisa barokah untuk semua warga.

Saat H.Yusuf di kunjungi awak media beliau sampaikan agar daging kurban yang diterima warga yang sangat membutuhkan,”yang penting silaturahmi menjadi jembatan persaudaraan, jangan ada jarak pemisah,”katanya.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed