oleh

H.Wawan Sofwan SH…Siap Maju di Bursa Calon Ketua Umum KONI Pandeglang

purnama news.com – Pandeglang Banten. Bursa Pemilihan Calon ketua umum Koni (komite olah raga nasional Indonesia) kab.pandeglang ramai.hal ini banyaknya peminat yang mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat Koni.

Panitia pendaftaran disekretariat Koni yang ditemui Komer mengatakan setelah masa bakti kepengurusan yang lama selesai.maka dari tgl 7 s/d 27 agustus 2019 kami membuka pendaftaran dan diakhir batas tanggal 27 itu Formulir sudah diisi dan diserahkan pada Panitia pendaftaran.

 

Persyaratan Bakal calon ketum koni yang harus dipenuhi yaitu pernah menjabat sebagai pengurus koni atau cabang olahraga minimal satu periode.

Lalu memperoleh dukungan minimal 5 ( lima ) cabang olahraga yang terdaftar di koni pandeglang.

Salah satu bakal calon ketua umum koni H.Wawan Sofwan SH. (Kasie Urusan Haji) Kemenag juga pengurus cabor bolla volly,”menuturkan bahwa kehadiranya ikut di bursa pencalonan ini semata mata karena ingin lebih memajukan prestasi olah raga dipandeglang.tuturnya
Sementara itu pemerhati olahraga Ardi Barissa mengatakan semakin bayak calon semakin kompentitip.kriteria yang menjadi jati diri ketua umum koni adalah Indepedensi dan kemandirian serta kreatip .memang koni bersandar,  mendapat dari dana Hibah Pemda.namun tegas ardi buat manuver kreatif yang mampu menggali menambah pemasukan koni, untuk kesejahteraan atletnya.”ujarnya.

Di tempat terpisah Kabid olah raga henny,”mengatakan siapapun terpilih jadi ketum koni pandeglang..jalin keselarasan dan koordinasi yang lebih baik dengan Dispora,”tuturnya.

Biro : dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed