443 views
oleh

H.Syahruddin SH.MH Maju Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang thn2020-2025

Purnamanews.com – Pandeglang Banten. H.Syahruddin seorang tokoh masyarakat Pandeglang, pernah memimpin ketua KONI selama dua periode dan saat ini sebagai Notaris terkenal di pandeglang.

Jumat (15/11/19) H.Syahruddin telah menyerahkan berkas pendaftaran pancalonan Wakil Bupati ke DPD Partai Gerindra Banten , h.syahruddin sebagai salah satu kader dari Partai Gerindra.
Ketika ditemui awak media di kantor Notaris h.syahruddin mengatakan mencalonkan sebagai Wakil Bupati Pandeglang karena diminta oleh partainya, dan Partai Gerindra memperoleh suara terbanyak di pemilu kemaren. dengan keyakinan Insya Allah baik DPD Dan DPP akan memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju jadi bakal calon wakil bupati pandeglang tahun 2020 mendatang.

“Kami akan berkoalisi dengan partai yang lain karena aturan setiap calon harus diusung mimimal 20 % atau 10 kursi di DPRD dari 50 kursi di Dewan. Dan partai gerindra tinggal menambah 3 kursi lagi dari tujuh kursi yang ada di DPRD pandeglang, sehingga dapat mengusung dan tampil dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,”saya sebagai kader dari partai Gerindra, kepercayaan yang diberikanya akan saya jalankan dengan sebaik baiknya,”demikian dikatakanya.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed