oleh

H.syahruddin : Harapan ketua Koni 2019-2024 Pandeglang Terpilih Nanti Harus Lebih Maju

Purnamanews.com – Pandeglang Banten. Bursa calon Ketua Koni Kab. Pandeglang sudah nampak, ada dua kandidat yang muncul yaitu Riska Amalia (putri Bupati) dan Sirojudin.

Mereka akan ditentukan dalam pemilihan tanggal 24 september 2019 di hotel Horizon pandeglang. Hak suara untuk memilih adalah satu suara dari tiap Cabang Olahraga.sedang yang terdaftar di Sekretariat Koni ada 32 Cabor.

Sementara itu pada saat kami diberikan kesempatan untuk mewawancarainya Ketua Koni dua kali Periode H.Syahruddin dikantornya mengatakan,”berharap siapapun nanti terpilih ketua Koni harus lebih maju, masalahnya begini kata Syahruddin tugas ketua Koni itu berat, dipundaknya membawa nama baik kabupaten diembannya dalam prestasi dibidang Olahraga, kita lihat bersama hasil dari setiap event perorangan dan beregu dari cabor yang ada misalnya salah satunya Taekwondo selalu itu berprestasi itu pertahankan dan yang belum berprestasi segera benahi management dan latihan atlet2nya,”terangnya.

H.Syahruddin selanjut menuturkan ketua terpilih nanti mampu berdedikasi mengorbankan waktu,tenaga,pikiran dan ini materi (financial), kadang kala harus bisa mengendalikan/nalangin anggaran awal untuk kebutuhan yang sifatnya urgen, karena dana hibah turun di bulan agustus. Ini semua semata mata untuk majunya Olahraga di pandeglang. jujur saja lanjut H.syahruddin Hibah yang di terima hanya 600 juta per tahun dan PSSI 500 juta pertahun yang diterima dari Dana Hibah Pemda paling terkecil se Prov. Banten.

“Kita harapkan kedepan Koni bisa ajukan/usulkan, kami 2.5 milyar/ tahun ke Pemda pandeglang, karena jika anggaran dana hibah itu terealisasi kami memiliki planing dan terlaksana oleh ketua baru bisa memberikan honor untuk para atlet2 nya dan pemusatan latihan dengan didatangkan pelatih yang lebih fropesional,”ujarnya.

“Harapan akhir wawancara kami dari media tutur Syahruddin Bahwa semoga Pemda Pandeglang dapat membangun sarana prasarana gedung Indoor untuk cabor – cabor seperti Bolla volley, basket dan lainya,”tuturnya.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed