oleh

H. Ramli. MS Safari Subuh dan Rateb Siribe bersama masyarakat Gampong Meureubo.

MEULABOH ( Purnamanews) – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakatnya, Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS bersama Pengurus Safari Subuh dan Rateb Siribe Pemkab Aceh Barat melakukan Safari Subuh dan Rateb Siribe di Mesjid Al Hidayah Gampong Meureubo Kecamatan Meureubo Aceh Barat, Minggu (27/10/19).

 

Juga menghadirkan Tgk. Idrus sebagai penceramah dan pemimpin Rateb Siribe serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Barat, para Kepala SKPK, para ASN dan masyarakat umum.

 

H. Ramli. MS dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Safari Subuh dan Zikir Rateb Siribe adalah untuk menggemakan syiar Islam dan mengajak umat muslim untuk bersemangat beribadah khususnya Shalat Subuh berjamaah di Mesjid.

 

“Tujuan Shalat Subuh berjama’ah di Mesjid dan Rateb Siribe adalah untuk menggerakan pandangan hati, roh dan fisik untuk selalu mengingat Allah SWT” ungkap Ramli MS.

Ramli. MS mengharapkan agar kedepannya kegiatan safari subuh dan zikir rateb siribe dapat mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para jama’ah dan masyarakat sekitar sehingga para jamaah menjadi tahu kondisi kesehatannya secara berkala sehingga dapat tetap sehat dalam beribadah dan beraktifitas, selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi diantara jamaah dan masyarakat di sekitar Masjid.pungkasnya(Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed