oleh

H.Muta’i Kades Sindangsari Bersama RT,RW,BPD,Kader Posyandu Bergotong Royong

Purnama news.com Minggu,09-08-2020 — Desa Sindangsari di bawah kepemimpinan H.Muta’i selaku Kepala Desa Sindangsari,melakukan gotong royong membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di pinggir jalan raya yang berlokasi di Blokang Kp.Rancalutung.dengan bersinergi semua stick holder unsur staff Desa, BPD,RT,RW,Kader Posyandu bahu membahu bergotong royong,terlihat antusias warga masyarakat dalam menjaga kebersihan Desa Sindangsari,guna menghindari Covid-19 atau Corona.

Aksi gotong royong bersih-bersih jalan palka berlokasi di Blokang di pimpin langsung Kades Sindangsari H.Muta’i, menurut Kades H.Muta’i “Gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus di jaga, tujuan kegiatan bersih-bersih ini salah satu moto hidup sehat agar terbebas dari covid-19″paparannya”.

Sementara itu Hasan selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Sindangsari mengungkapkan dirinya sangat senang adanya kegiatan seperti ini, Desa jadi bersih sampah-sampah di pinggir jalan berserakan jadi bersih dan terlihat indah,bersih dan nyaman,dan saya berdoa agar covid-19 segera berakhir selamanya, supaya hidup tenang dan tidak di bayang-bayangi oleh penyakit corona. “Tuturnya”.

Hadir dalam kegiatan gotong royong anggota BPD dan Ketua BPD Desa Sindangsari Ust.Safrudin dalam ungkapanya mengatakan agar semua warga masyarakat menjaga kebersihan demi kesehatan bersama dan mengatakan sesungguhnya kebersihan itu sebagian dari pada iman. Menurut dalam suatu hadist.

Dalam penutupnya mengatakan terima kasih kepada semua warga masyarakat terutama ibu kader posyandu yang memprakarsai kegiatan bersih-bersih jalan dan tetap menghimbau agar patuhi protokoler kesehatan seperti menggunakan masker,cuci tangan,jaga jarak,agar hidup sehat selalu “pungkasnya”.

Sarwani/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed