0 views
oleh

H.KARTONO PENDIRI GEDUNG SERBAGUNA ISTANAKU MEMBAGIKAN SANTUNAN ANAK YATIM & PIATU

PURNAMANEWS.COM,KOTA BEKASI -Dalam rangka membagikan santunan anak yatim dan piatu yang di gelar di gedung serbaguna istanaku yang di hadiri oleh 150 anak yatim dan piatu dan penceramah Al habib Alwi bin muhammad bin hud Al Atthos pimpinan dari majlis al munawwir,Selasa.(10/9/19).

Ketua rw 01 sepanjang jaya bpk nur hassan beserta jajarannya bpk sofyan hadi nata ketua fbr serta anggotanya bpk ust khoir , bpk ust arifin , bpk ust ahmad yani , team hadroh dari almunawwir para guru para kiyai para rekan – rekan media.

Acara tersebut digelar di Jalan Teuku Umar No. 100, kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi, selasa 10/09/19

Dalam sambutannya hj susanti
yang mengatakan yang saya hormati saya cintai dan saya banggakan bpk h kartono owner drpd gedung serbaguna istanaku.keluarga dan karyawan gedung istanaku.

 

marilah sama -sama kita panjatkan kehadirat Allah swt yg mana kita semua diberikan nikmat iman islam sehat panjang umur berkumpul untuk menghadiri acara santunan anak yatim yg bertepatan dbulan 1 muharram 1441 hijriyah digedung istanaku.

salawat dan salam mari sama2 junjungkan kehadirat nabi besar kita muhammad SAW semoga kita semua akan mendapatkan safaatnya.

saya mewakili dari bpk h . kartono keluara besar serta management istanaku..mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kehadiran nya semoga kebaikkan bpk-Bpk ibu- ibu serta adik-adik akan Allah balas amin yarobal allamin.

dan acara santunan ini beliau adakan sebagai rasa syukur atas kecintaan kepada Allah swt serta nabi muhammad saw..maka dari itu
sama – sama juga kita doakan semoga bpk h kartono beri kesehatan panjang umur serta dipermudah segala urusan baik urusan di dunia maupun di akhirat hanya itu sambutan dr saya kurang lebihnya mohon maaf . ungkapnya hj. susanti.

Acar tersebut disambut meriah dengan para anak yatim dan piatu dan masyarakat sepanjang jaya .

(Ipul)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed