oleh

H. AMIN FAUJI S.H BERSAMA WARGA KALI JERUK SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 H

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam acara menyambut tahun baru 1 muharram 1441 H calon wakil bupati bekasi H.AMIN FAUJI S.H mengadakan acara pawai obor bersama masyarakat  kp kali jeruk.

Yang di lokasikan musolah nur padilah kp kali jeruk RT.02/03 desa kalijaya kecamatan cikarang barat. Acara tersebut di hadiri oleh pegawai Rt setempat , bpk nawa johari dari kesatuan marinir , hustad ayub rosadi  dari dewan pks ,amil nuh manta spdi , h.nasim . Komunitas pemuda pencinta lingkungan KPA ranting dan ikatan pemuda kali jeruk (IPK). Sabtu (31/08/19).

Dalam sambuatan calon wakil bupati bekasi H.AMIN FAUJI S.H mengatakan “Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1441 H Semoga dengan kedatangan tahun baru hijriyah ini, kita sklian slalu dalam naungan taufiq rahmat hidayat innayathnya, snatiasa kita dapat slalu mnsyukuri segala macam nikmatnya yg telah diberikannya kepada kita”.

“terutama nikmat iman islam, sehat afiat, serta bertambah terus keimanan ketaqwaan kita yang hanya kepadanya lah sungguh kita bertaqwa, serta digolongkan pula kedalam golongan orang-orang yang mendapatkan syafaatnya baginda Rasulullah SAW”.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru 1 Muharram 1441 H  semoga kabupaten bekasi ini lebih baik bekasi baru ,bekasi bersih itu saja yang dapat saya sampaikan”.ungkapnya H.AMIN FAUJI S.H.

Selepas dari sambutan H.AMIN FAUJI S.H mengadakan pawai obor bersama masyarakat kp kali jeruk yang penuh semangat dalam menyambut tahun baru 1 Muharram 1441 H .

(Ipoell42)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed