oleh

Guru SDN Sukajaya 03 Mengelak Dan Melecehkan Wartawan Saat Di konfirmasi Terkait Jual Buku Lks

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Oknum guru SDN Sukajaya 03 Cibitung dan Kepala Sekolah Di Duga Terlibat Dalam Penjualan Buku LKS.

Saat di konfirmasi Tim Media kabupaten Bekasi mengelak dan lecehkan martabat Wartawan.

Tim Wartawan yang mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa pihak sekolah untuk di duga terlibat dalam penjualan buku LKS dengan Harga yang bervariasi dari harga kurang lebih 85ribu perpaket, hingga 100ribu.

Tim Media kabupaten bekasi datang ke SDN Mekarsari Malah menanyakan KTP tim awak media,bukan Identitas KTA dan Surat Tugas Wartawan bahkan ada Sempat debat antara guru dan tim wartawan yang saat itu secara baik baik dengan pihak sekolah terkait temuan Dugaan jual LKS.

Pihak Guru SDN Sukajaya 03 mengatakan KTP Seorang Wartawan Itu Harus Pekerjaan nya Wartawan, bukan Ibu rumah tangga mau pun Wiraswasta.

Tim Wartawan Kabupaten Bekasi sempat seolah olah membeli buku LKS agar mengetahui berapa harga buku yang dijual kepada Orang tua murid.

Tim Awak Media Kabupaten Bekasi menghimbau Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi agar Ihwal Aturan Seorang wartawan KTP nya harus tertera dan tercetak dalam KTP nya pekerjaan nya sebagai Wartawan, disikapi dengan jelas berikut Dugaan Keterlibatan Penjualan Buku LKS.(Adhi R)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed