oleh

Guna Meningkatkan Pelayanan, Pemdes Sukaraja Percantik Kantor Desa

Purnamanews.com, Bekasi – Untuk lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, pemerintah Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, merehabilitasi kantor Desanya guna tercipta penyelenggaraan pemerintahan Desa yang aman nyaman dan tertib kepada masyarakat.

Rehabilitasi kantor Desa Sukarja ini pun mendapat sambutan positif dari warga masyarakat.

Babinsa Desa Sukaraja, Sertu Ateng menyambut baik rencana kerja pemerintah Desa Sukaraja yang Sedang berupaya terciptanya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, baik di bidang pembangunan juga di bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa.

“Karena takut membahayakan stap (perangkat Desa), takut membahayakan masyarakat, warga yang datang untuk bikin sesuatu (administrasi) makanya lurah kita ini (Kades Sukaraja) terpaksa bangunan depannya (pendopo) harus di robohkan (rehab) karna itu kesepakatan semua, dari pada membahayakan lebih baik dirobohkan (untuk di bangun),”kata Ateng saat di konfirmasi di kantor Desa Sukaraja. Senin, (28/10/19).

Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Desa Sukaraja ini melibatkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi aktif swakelola dalam pembangunan.

“Untuk peran masyarakat tetap dilibatkan, karna harus mengetahui. Masyarakat stap dan semua unsur harus mengetahui karna desa kita transparan tidak ada yang di tutup-tutupi,”jelasnya.

Harapan masyarakat kedepannya, pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan Desa Sukaraja lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi.

“Tanggapan masyarakat Desa Sukaraja sudah baik dan sudah bagus, karna sudah banyak perubahan, dan masyarakat merasa sangat senang sekali. Dan harapan saya sebagai Babinsa, Desa Sukaraja lebih maju Dari yang sebelum-sebelumnya, harus yang lebih terdepan,”tutupnya.

(Cemat BP)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed