oleh

Group Zikir Al-fata Dan TPA Kuta Trieng Gelar Maulid

PURNAMANEWS.COM,PIDIE JAYA – Group Zikir Al-Fata dan Taman Pengajian Al-Qur’an(TPA) Al-Abrar yang terletak di Gampong Kuta Trieng, Kemukiman Beuracan, Meureudu, Pidie Jaya menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW, di pusatkan di Komplek Meunasah Gampong setempat.setempat, (03/03/19).

Miswar M.Yusuf,di sela-sela acara maulid kepada wartawan mengatakan, semenjak berdiri nya group Zikir Al-Fata dan TPA pada beberapa tahun yang lalu, yang kini santrinya sudah mencapai sekitar100 orang, baru ini yang pertama kali dilakukan kegiatan kenduri maulid.

“sehari sebelumnya sejumlah warga dan pemuda gampong setempat menggelar acara gotong royong bersama membersihkan meunasah dan juga melakukan persiapan guna memasak makanan seperti gulai kambing.

“Insya Allah ini akan menjadi agenda tahunan TPA Al-Abrar untuk kedepannya, dan mudah-mudahan kedepannya lebih meriah lagi dari acara hari ini, Dan kami selaku pemerintah gampong Kuta Trieng juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh wali santri, pemuda dan para donatur atas bantuan serta kesuksesan acara maulid ini,” Kata Miswar.

(Nazar/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed