oleh

Gowes Santuy Ajang Silahturahmi

Purnamanews.com – Way Kanan. Sejak pagi, peserta goweser bersama-sama sudah berkumpul di Halaman Pasar impres kampung tiuh balak kecamatan Baradatu Way kanan dilanjutkan check and recheck kondisi sepeda dan senam sebagai pemanasan sebelum pelaksanaan bersepeda. Minggu (12/01/2020).

“Kita nikmati rute kali ini, tidak jauh hanya sekitar kurang lebih 20 kilometer sekalian menikmati indahnya pemandangan Wisata Air Terjun Kota Agung yang ada di seputaran Kecamatan Baradatu dan Pemandangan Alam sekitarnya,” kata Rahmad Efendy S.P Ketua Baradatu cycling community (BCC) sambil mengayuh sepeda dan tersenyum.

Dalam Kegiatan Gowes Bareng Kali ini di ikuti dari Baradatu cycling Community (BCC),Sekar Bike Baradatu, Comonitas Palak Gowes dari Sumber Jaya Lampung Barat, Comunitas Sepeda ACC dari Kecamatan Blambangan umpu Kab Way kanan.

Mengingat sangat pentingnya berolaraga guna menghilangkan lemak serta menjaga tubuh tetap sehat, di awal tahun 2020 BCC,Sekar Bike,PALAK GOCO Gowes Lambar,ACC Balambangan Umpu, Gowes bareng agar terjalin tali silahturahmi antra comunitas sepeda.Dengan Moto ” Satu Sepeda Sejuta Saudara “

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Dispora Kab. Way kanan Yustian Umri Sangon S.STP dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini “Gowes bersama dirasa sangat menyenangkan dimana dengan mengayuh sepeda menyisir jalanan rata, tanjakan serta berbatuan hal tersebut sangat asik dirasakan karena dilakukan bersama-sama sambil berbincang-bincang, bersenda gurau sehingga mampu menyegarkan pikiran dari penat rutinitas pekerjaan,” katanya.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed