oleh

Gonggg berbunyi (Launching) Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Pandeglang Thn 2020

Purnamanews.com – Pandeglang Banten. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab.pandeglang sudah dimulai melallui gelar Launchimg fun walk KPU yang diikuti ribuan peserta di alun alun Pandlang.sabtu(14/12).

“Di sela – sela akhir acara Anggota KPU Pandeglang AHMADI mengatakan launching ini Awal dari rangkaian proses semua tahapan,memang tahapan sudah dimulai sejak satu bulan setelah NHPD ditandatangan satu oktober lalu.yaitu kegiatan sosialisai tahapan Pilkada,sosialisasi persyaratan pencalonan pasangan bupati dan wakil bupati dan ini baru 3 x dilaksanakan dari 8x sosialisasi untuk tokoh masyarakat.para alim ulama dan tokoh pemuda masih ada waktu sampe desember 2019.kata ahmadi.
Ketika menjawab wacana E REKAP Pihaknya dari KPU siap melaksanakan perintah dari KPU prov dan Pusat.memang lanjut ahmadi E rekap melakukan tproses menggunakan SCAN. E rekap pindai dari form C1 plano TPS dan dibuatkan Foldetr di tiap kecamatan dan langsung ke KPU.Pada dasarmya pihak kami siap bila ditugaskan,”ujarnya.

“Sementara kembali setelah launching ini KPU tgl 15 januari s/d 14 Februari 2020 perekrutan badan Adhoc PPK.tgl 15 februari s/d 14 maret 2020 penerimaan PPS.dan dibulan Agustus penerimaan KPPS. Masih di bulan februari KPU Penerimaan pendaftaran berkas dukungan untuk calon dari pasangan Indefenden.lalu tgl 16 s/d 18 juni penerimaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati.dari Parpol dan idefenden.kemudian tgl 8 juli 2020 menetapkan pasangan callon bupati dan wakil.dilanjut tgl 9 pengundian nomor urut.tgl 11 juli s/d 19 september masa kampanye.tgl 20 s/d 22 masuk masa tenang.dan hari rabu tgl 23 september 2020 pencoblosan,”demikian dikatakam Ahmadi Anggota KPU pandeglang.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed