oleh

Giliran Pasar Baru Kranji Disasar Polsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar

Purnamanews.com Kamis, 3 September 2020 —Polsek Bekasi Kota bersama 3 pilar kembali mengadakan giat setelah sehari sebelumnya menyisir pasar Rawa Bebek.

Dalam rangka pemakaian masker bagi masyarakat yang akan ke Pasar Baru Kranji di wilayah hukum Polsek Bekasi Kota pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 sekitar jam 08.00 WIB, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH mengunjungi Pasar Baru Kranji di Jln.Patriot RW.011 Kel.Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH memberikan kata sambutan “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para peserta apel dari 3 pilar aparatur sipil negara yang sudah menerima kedatangan kami dengan tujuan untuk berbagi informasi kesehatan kepada warga masyarakat khususnya di Pasar Baru Kranji ini” tutur Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

Sama seperti di Pasar Rawa Bebek, motto Polsek Bekasi Kota adalah untuk penegakan disiplin protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.Pembagian masker juga dilakukan terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Baru Kranji yang tidak memakai masker serta pentingnya 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ).

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH mendoakan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.”Kami harapkan dan doakan semoga wilayah Bekasi Barat pada khususnya dan Kota Bekasi pada umumnya terkendali aman dan kondusif serta masyarakat di wilayah Kota Bekasi dan seluruh rakyat Indonesia diberikan kesehatan serta dijauhkan dari pandemi Covid-19 agar dapat segera hilang dari bumi Indonesia. Aamiin YRA” tutup Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed