oleh

Gibas Tambelang Kab. Bekasi Dan Desa Sukarahayu Jaga Lingkungan

Kab. Bekasi – Purnamanews.com, Bersinergi dengan desa sukarahayu dan lingkungan setempat Gibas PAC Tambelang, Kab. Bekasi Prov. Jawa Barat 22/4/2021 siap siaga jaga lingkungan, terhadap maraknya aksi Gengster yang meresahkan masyarakat khususnya Kecamatan Tambelang Kab. Bekasi, Jawa Barat.

“Kita jaga daerah masing-masing, dalam hal keamanan  bersama masyarakat, di kampung,”ungkap Nju/Bagong ketua Gibas Kec. Tambelang.

Bersama Rodin wakil,Gandi sekjen, Jamal bendahara, dan masyarakat setempat menjaga lingkungan dari maraknya aksi kelompok premanisme atau sering di sebut gengster,  bahkan penjagaan ini di ada kan setiap malam,  kegiatan ini didukung oleh Polsek  dan Koramil setempat.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Organisasi dan pihak kepolisian, Petugas Desa Sukarahayu atau masyarakat dalam menjaga ketertiban keamanan, yang ada di wilayah kami, karena khawatir kampungnya terusik dengan aksi kriminal Gengster yang sangat meresahkan masyarakat akhir – akhir ini.

“Jadi ini bentuk kerjasama dengan masyarakat, memburu para oknum Geng motor di setiap titik-titik kampung, “tutup Nju/Bagong Ketua Gibas Kec. Tambelang Kab. Bekasi Prov. Jawa Barat.

 

Agung/Reporter Kab.Bekasi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed