oleh

Giat Soc Regu B Polres Oku Timur Dalam Pencegahan Covid-19

Purnamanews.com-OKU TIMUR- Kepolisian Resort OKU Timur Sabtu (11/4/2020) sekira pukul 19.30 WIB melaksanakan Apel SOC Regu B Gabungan di Halaman Mapolres Oku Timur dalam antisipasi pencegahan Covid-19.

Apel SOC REGU B Gabungan ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M. IKANG ADE PUTRA, S.I.K,dimana dalam Giat Doc Regu B ini melibatkan TNI, Satpol PP,dan seluruh jajaran Polres Oku Timur.

Dimana Giat SOC Regu B Polres Oku Timur dalam mengadakan giat patroli gabungan
melibatkan sekitar 52 personil Polres OKU Timur,2 personil TNI,3 personil Satpol PP.

Target tujuan kegiatan patroli yang melibatkan gabungan TNI dan Satpo PP ini adalah sekumpulan masa yang berkumpul di tempat keramaian seperti tempat kuliner dan cafe di wilayah Martapura Kabupaten OKU Timur.

Giat ini dilakukan guna memberikan Himbauan, penjelasan serta pemahaman kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan membubarkan bentuk kegiatan masyarakat yang dinilai tidak produktif agar kembali ke rumah masing-masing.

Beberapa titik lokasi yang juga menjadi target Giat Soc Regu B gabungan Polres Oku Timur malam tadi seperti daerah Kota Baru Martapura,Warnet tanjung kemala Martapura, Taman Pasar Tugu Tani Martapura,Taman Tani Merdeka Terukis Martapura turut menjadi pantauan gabungan patroli Soc Regu B.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed