oleh

Giat Semangat Kerja Bakti Di Tengah Isu Virus Covid – 19

Purnamanews.com – Tambun, Kab Bekasi. Di tengah isu Covid-19 atau dikenal dengan virus corona, yang sekarang menjadi musibah wabah penyakit yang melanda seluruh negara, termasuk di negara Indonesia, yang telah banyak memakan korban meninggal dunia, dan sangat meresahkan masyarakat termasuk warga perumahan Mangun Jaya Indah 2 khususnya warga Jl.Camar Raya Rt.05 Rw.02 Desa Mekar Sari Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi Jawa Barat.

Walaupun musibah penyakit yang melanda beberapa Negara termasuk Negara Indonesia, tidak menyurutkan warga masyarakat perumahan Mangun Jaya 2 Jln. Raya Camar Rt.05 Rw.02 untuk melaksanakan kerja bakti, penanggulangan dan perbaikan tanggul “aliran sungai” jebol/runtuh karena hujan yang deras beberapa hari yang lalu di sepanjang Jln.Camar Raya Perumahan Mangun jaya indah 2, yang mengakibatkan banjir di daerah tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan ini di laksanakan pada hari minggu,22/03/2020, yang langsung di koordinir oleh ketua Rt.05 Rw.02 bapak Acim.

“Perbaikan tanggul yang jebol/runtuh kurang lebih 20 meter di depan panggung serba guna warga Rt.05 Rw.02, dan pelaksaannya berjalan dengan lancar berkat kekompakan warga Rt.05 Rw.02, dan semoga dengan di perbaikinya tanggul ini, banjir yang melanda warga jalan raya raya camar, karena luapan air sungai akibat hujan bisa teratasi,”jelas pak Arifin selaku Humas Rt.05 Rw.02 Perumahan Mangun Jaya Indah Tambun Bekasi Kabupaten.

“Dan dengan terjadinya musibah penyakit Covid-19 yang melanda rakyat indonesia, semoga cepat teratasi juga dan kita sama-sama berdo’a kepada Allah.SWT, agar musibah ini dapat segera berakhir, dan kita di minta selalu waspada, menjaga kebersihan baik diri kita, keluarga dan lingkungan, namun tidak harus menghadapi musibah ini dengan berlebihan,”tutup ketua Rt.05 Rt.02 bapak Acim.

 

Andy/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed