oleh

Giat Polsek Bekasi Kota Dalam Membangun Empati Dengan Warga Kurang Mampu

Purnamanews.com Bekasi Barat, 19 Juni 2020 —Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH di dampingi Kanit Binmas ,Panit Binmas beserta Kepala Puskesmas Kranji dan Lurah Kranji melaksanakan bakti kesehatan lansia dan pemberian sembako kepada warga lansia.

Melalui kegiatan Empati & Social Building (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) dengan cara memberi contoh kepada masyarakat sekitar yang mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada di sekitarnya dengan tujuan:

a. Meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi Covid-19 saat ini.
b. Membangun rasa empati dan ikatan sosial baik POLRI/ Polsek Bekasi Kota dengan warga Lansia yg terdampak Covid-19 dan kesehatannya yang menurun karena usia.

Kegiatan yang dilakukan sekitar pukul 09:00 bertempat di Kelurahan RT.006/RW.010 Kranji, Bekasi Barat.

Kapolsek Kompol Armayni SH MH ,Kepala Kelurahan Kranji Andi Kristanto S, S.TPD, Kepala Puskesmas Kel Kranji Dr. Nita Purnomo bergabung dalam kegiatan Bakti Kesehatan Lansia dan pemberian sembako dalam bentuk beras ,minyak goreng ,sarden kepada warga Lansia wilayah RW.010 Kelurahan Kranji , serta pemeriksaan kesehatan kepada Lansia oleh UPTD Puskesmas Kelurahan Kranji.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed