oleh

Giat Penyemprotan Disinfektan Demi Menekan Lemah Penyebaran Virus Covid-19

Purnamanews.com-OKU Timur-Sumsel@
Demi menekan lemah tingkat penyebaran virus Covid-19 yang semakin belakangan ini semakin menjadi polemik bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Desa Trimo Harjo Kecamatan Semendawai Suku lll .(Senin-26 Juli 2021)

Yang mana di kesempatan hari ini Pemerintah Desa Trimo Harjo bersama jajaran Perangkat Desa nya mengadakan giat penyemprotan disinfektan di titik lokasi tempat yang dianggap dominan dengan sering adanya kerumunan massa.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Trimo Harjo (Muharso) dapan giat penyemprotan disinfektan ini adalah merupakan salah satu giat PPKM mikro Desa Trimo Harjo dalam menekan lemah daripada penyebaran Covid-19 dengan menyisir ke tempat tempat yang cenderung ramai dengan massa.

Adapun beberapa lokasi titik Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan pada siang hari ini, Pemerintah Desa Trimo Harjo bersama jajaran Perangkat Desa nya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan seperti tempat ibadah masyarakat (Masjid serta Gereja) gedung sekolah dan beberapa titik yang dianggap rawan.

Kepala Desa Trimo Harjo Muharso menyampaikan dalam giat penyemprotan disinfektan hari ini mengatakan,”ini merupakan langkah antisipasi pencegahan untuk menekan daripada penyebaran Covid-19 dan giat ini juga merupakan program kerja PPKM mikro Desa Trimo Harjo”,terang Muharso.

Dengan adanya giat penyemprotan disinfektan ini Muharso berharap pademic Covid-19 ini segera cepat berlalu dan beliau juga menghimbau kepada masyarakat Desa terkhusus bagi masyarakat Desa Trimo Harjo untuk selalu mematuhi serta mentaati peraturan pemerintah yaitu dengan tetap Prokes.

“Dimana pademic Covid-19 ini diharapkan kan supaya cepat berlalu,agar kehidupan masyarakat kembali stabil sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih”, tutup Muharso.

Pewarta : Toni.R.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed