oleh

Giat Peduli Polsek Belitang l Dengan Membagikan 50 Masker

Purnamanews.com-OKU Timur# Kepolisian Sektor Belitang dalam mencegah serta memutus tersebarnya virus Covid-19 di tengah masyarakat (Senin/12/10/2020) melakukan giat sosialisasai serta himbauan kepada masyarakat Belitang yang berada di Desa Gumawang.

Kegiatan yang digalang Polsek Belitang l ini juga melibatkan 10 Personil Anggota Polsek Belitang,6 Personil Anggota Satpol PP, 1 Personil Anggota Koramil Belitang serta 1 Pegawai Kesehatan dari Pukesmas Belitang.

Sebelum seluruh Personil turun kelapangan guna melakukan giat, Kapolsek AKP Mulyadi,SE beserta jajaran Polsek Belitang diikuti seluruh pihak terkait melakukan Apel pagi di halaman Mapolsek Belitang untuk mendapatkan arahan kegiatan Ops Yustisi Polsek Belitang l.

Saat dikonfirmasi team media,Kapolsek AKP Mulyadi,SE mengatakan,”Kegiatan yang Kita lakukan pagi hari ini dengan tujuan agar seluruh masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu menggunakan masker bila sedang melakukan aktivitas diluar rumah”,

“Dimana masih banyak sekali Kita lihat masyarakat belum mengindahkan himbauan dari Pemerintah untuk selalu memakai masker guna antisipasi selama pademic Covid-19 ini”,ucap AKP Mulyadi,SE.

Kapolsek AKP Mulyadi,SE dalam giat hari ini juga membagikan sekitar 50 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberi nasehat serta himbauan untuk selalu memakai masker dan selalu menjaga pola hidup sehat.

“Bagi masyarakat yang masih melanggar akan di beri teguran, supaya jangan menyepelekan apa yang telah di himbau oleh Pemerintah,karena itu semua demi kebaikan kita semua”,tutup AKP Mulyadi,SE.

Masyarakat yang ditemui awak media saat Giat Ops Yustitis Polsek Belitang l juga mengatakan amat senang dengan adanya kegiatan yang di lakukan Polsek Belitang l,dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Petugas karena telah diingatkan untuk lebih hati hati dengan selalu memakai masker.(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed