oleh

Giat Latihan Menembak Personil Polres OKU TIMUR

Purnamanews.com_OKU Timur- Pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 Pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan tembak Mapolres OKU Timur,Jajaran anggota Polres OKU Timur melakukan Giat latihan kecekatan menembak Senpi Genggam dan Bongkar Pasang Senpi Laras Panjang.

Giat Ketangkasan dan Kesigapan ini dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Sukarman yang di dampingi Paurlog Aiptu Zainudin,S.H dan Personil Sarpras dan diikuti seluruh personel Opsnal Polres Oku Timur dan Anggota Polsek Jajaran dengan jumlah peserta 94 personil.

Kegiatan diawali dengan Bongkar Pasang Senpi dan Pengenalan Senpi,giat dilanjutkan dengan melaksanakan menembak dengan Senjata Genggam jenis Revolver dan Pistol Holster, SIG Souer.

Adapun sasaran dari giat tersebut adalah meningkatkan kemampuan dan melatih perkenaan sasaran tembak dan peserta dapat menguasai senjata api yang di pegang Anggota Opsnal dan Anggota SPKT (penjagaan polsek).

Kegiatan yang diikuti Opsnal Polres yang berjumlah 50 personil dan Opsnal Polsek 22 personil serta Anggota SPKT / penjagaan Polsek yang diikuti 22 personil ini guna mengasah lebih dalam Ketangkasan Anggota Polres OKU TIMUR dan Jajarannya.

Dirilis team Media Purnamanews.com.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed