oleh

Giat Kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES POL WIJONARKO, SIK, Msi  Dalam Rangka Meninjau Kampung Tangguh Rw 13 Kel. Jakamulya

Purnamanews.com Bekasi Kota,  Selasa 01 Desember 2020  —Kantor  Sekertariat  Rw 13 Kel. Jakamulya, Giat Kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES POL WIJONARKO, SIK, Msi  dalam Rangka Meninjau Kampung Tangguh Rw 13 Kel. Jakamulya didampingi oleh Kapolsek Bekasi Selatan KOMPOL IMAM SAFI’I, SH  berikut Muspika Kel Jakamulya, Puskesmas Jakamukya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Jakamulya, sebagai upaya ketahanan penanganan dalam pandemi Covid 19, zero Kriminal dan ketahanan Pangan.

Dalam acara tersebut Kapolres juga melihat langsung budidaya ikan lele dan melihat kebon Hidroponik yg di kelola oleh warga Rw 13 Kel. Jakamulya.

Giat tersebut bertujuan menggerakkan kepedulian  dan tumbuh kesadaran warga untuk mempedomani  dan mensosialisasikan Protokol kesehatan terutama 3M Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Dalam acara tersebut Kapolres Metro Bekasi juga membagikan Rompi kepada petugas Penegak Protokol Kesehatan yg bertujuan memberikan teguran dan memperingatkan warga pentingnya protokol kesehatan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran covid19 di lingkungan Rw13 Kel. Jakamulya.

Disamping itu juga membagikan paket sembako kepada warga yg berdampak pandemi covid19 sebagai bentuk kepeduluan sosial.

Bagas ArieBowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed