oleh

Giat Bansos Polres Dan Polsek Jajaran Oku Timur Ke Warga Selama Covid-19.

Purnamanews.com-OKU Timur- Kepolisian Resort OKU Timur Selasa (14/4/2020) mengadakan kegiatan sosial dalam penanganan Covid-19,yang mana dalam giat sosial Polres Oku Timur juga melibatkan seluruh jajaran Polres Oku Timur yang dimulai sekitar Pukul 08.30 wib.

Dalam giat sosial jajaran Polres Oku Timur ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK didampingi Kabag OPS Kompol E.Simanjuntak,Kasat Binmas Iptu Tukiarsi, Kasubbag Humas Iptu Yuli,Kapolsek Cempaka AKP Sumartono.SE dan Personil Polres Oku Timur.

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK membagikan bantuan langsung kemasyarakat dalam bentuk jenis sembako,giat ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat terkait kasus Corona (COVID-19).

“Dimana dalam menyikapi masalah Covid-19 ini kita tidak bisa berpangku tangan saja,setidaknya kita ada usaha untuk mencari solusi bersama sama dalam penanganan Covid-19”,tegas Kapolres.

Pembagian Bansos Saat Pandemi Covid-19 ini,Polres Oku Timur beserta jajarannya turun langsung menjumpai masyarakat untuk memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan di sekitar Mako Polres Oku Timur dan Polsek Jajaran.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian antar sesama manusia dalam membantu dan meringankan suatu permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat”,tambah Kasubbag Humas Polres Oku Timur Iptu Yuli.

 

Dalam kegiatan sosial Polres Oku Timur yang dilakukan hari ini,sekitar tiga kepala keluarga yang berada di wilayah Hukum Polres Oku Timur yang berada di Desa Kota Baru Selatan yang mendapat Bantuan langsung dari Polres Oku Timur,dimana sebelumnya Kapolres beserta jajarannya membagikan Masker kepada masyarakat disekitar Mako Polres Oku Timur.

Sementara Polsek Cempaka yang dipimpin AKP Sumartono.SE,dalam giat sosial Polres OKU Timur juga memberikan bantuan kemasyarakat selama pademi Covid-19,dimana sekitar empat keluarga yang tinggal di Desa Cempaka yang mana empat keluarga tersebut bekerja sebagai buruh tani dan berstatus seorang janda.

“Selama pademi Covid-19, kepolisian Resort Oku Timur beserta Polsek jajarannya akan berusaha membantu masyarakat,terutama yang menjadi pantauan kami adalah masyarakat yang benar benar tidak mampu secara ekonomi”,ucap Kapolsek AKP Sumartono.SE.

Masih Kapolsek,”Giat ini dilakukan sebagai wujud kerja Polri dalam melayani masyarakat,dan terutamanya agar masyarakat selama pademi Covid-19 ini untuk tetap mematuhi aturan dan kebijakan dari Pemerintah”.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed