Giat Apel Pagi Di Polsek Koja Dipimpin Kabagren Polres Metro Jakarta Utara

Jakarta – Polsek Koja mengadakan giat apel pagi di Halaman Mapolsek Koja Jakarta Utara, Jalan Bhayangkara No.1, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Selasa (29/11/2022) pukul 08:00 WIB.

Adapun pengambil apel adalah Kabagren Polres Metro Jakarta Utara AKBP Aswin,S.Sos,MH dengan didampingi Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana,S.I.K,MH. Giat Apel diawali dengan doa apel pagi.

“Assalamualaikum Wr Wb, salam sejahtera bagi kita sekalian, om swastiastu, salam kebajikan.Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pagi ini kita dapat melaksanakan apel pagi di Polsek Koja ini” kata pembuka arahan dari AKBP Aswin.

“Kita harus semaksimal mungkin melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan berpola pikir yang negatif, harus mengerti apa itu tugas maupun peran polisi yang seharusnya, karena masyarakat saat ini kritis dan tidak mau melihat polisinya melakukan kesalahan baik sikap maupun tindakan yang dapat menyebabkan kontraproduktif” jelas AKBP Aswin.

Dan AKBP Aswin juga mengarahkan agar dalam melaksanakan tugas kepolisian harus mengutamakan profesionalitas, berpakaian yang rapi saat berdinas, hindari pelanggaran sekecil apapun, mengedepankan musyawarah apabila ada permasalahan dan penggunaan senjata api harus terukur dalam suatu tindak pidana.

“Menerapkan senyum, sapa dan salam dalam melayani masyarakat. Serta rejeki bukan semata materi tapi hidup sehat dan keluarga yang harmonis adalah yang utama” pesan AKBP Aswin.

Turut ikut dalam giat apel pagi antara lain Para Kanit, Ps Kasium, Ps Kasihumas, Unit Binmas, Para Kasubnit, Para Kapolsubsektor, Anggota Sabhara, Anggota Reskrim dan Anggota Intel.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *