oleh

Gerakan Tanam 1000 Pohon, Kapolsek Tambelang Apresiasi KNPI Sukawangi

Purnamanews.com | Bekasi – Polres Metro Bekasi melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang mengawal kegiatan Gerakan Tanam 1000 Pohon oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukawangi, di Lapangan Kantor Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/12/19) pukul 09.30 wib.

Kegiatan yang bertemakan “Merapatkan barisan untuk menumbuhkan rasa kepeduliaan terhadap lingkungan dan masyarakat” dihadiri oleh Jasa Suhara yang Mewakili Camat Sukawangi, Iimudin Kades Sukabudi, Brigadir Ade Haryono Bhabinkamtibmas Sukabudi yang mewakili Kapolsek Tambelang, Andani Ketua KNPI Kecamatan Sukawangi dan para tokoh masyarakat serta Aparatur Desa Sukabudi.

Dalam Sambutannya, ketua KNPI Kecamatan Sukawangi, mengajak para pemuda untuk berkumpul dalam merapatkan barisan untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

“Mari para pemuda dan pemudi kita berkumpul untuk merapatkan barisan untuk lebih peduli terhadap lingkungan disekitar kita, dan hari ini kita bangun suatu daerah dengan menanam pohon yang dapat menghasilkan, walaupun memang belun maksimal, akan tetapi kita akan bangun dari hal yg kecil,” kata Andani.

Kegiatan menanam pohon ini juga mendapat apresiasi yang sangat baik dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Tambelang, sebagaimana yang di ucapkan oleh Brigadir Ade Haryono yang mewakili Kapolsek Tambelang.

“Ini adalah kegiatan pemuda yang sangat luar biasa. Pemuda yang diharapkan kegiatan nya bermanfaat bagi masyarakat, saya berharap KNPI dapat merangkul pemuda pemuda yang di Kecamatan Sukawangi untu berbuat sesuatu yang positif, ” ucapnya.

Diwaktu yang berbeda, Kapolsek Tambelang Akp Shodirin, Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Kecamatan Sukawangi, yang sangat peduli akan lingkungan sekitar yang diwujudkan dengan menanam pohon.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Kecamatan Sukawangi, yang sangat peduli akan lingkungan sekitar yang diwujudkan dengan menanam pohon, salut buat KNPI Kecamatan Sukawangi,” ujar Akp Shodirin.

(Cemat BP) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed