oleh

(Gema)Gerakan Muda Aceh Pidie Deklarasi Dukungan Untuk JOKOWI–AMIN

PURNAMANEWS.COM,PIDIE – Gerakan Muda Aceh (GEMA) Kabupaten Pidie, pada Kamis sore mendeklarasikan dukungan & siap sedia memenangkan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.Kamis(21/03/19).

Ketua Panitia Pelaksana Faisal Radhi kegiatan Deklarasi tersebut berlangsung di Warkop Taufik Kupi – Sigli pada saat Ngopi Bareng dengan para Relawan GeMA dan turut dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, para Relawan Pendukung 01 serta Caleg DPRA & DPRK Pidie dari Partai Pendukung Pasangan 01 Jokowi-Amin di Pidie.

Deklarasi GeMA di Pidie ini merupakan bagian dari Road Show GeMA Prov. Aceh yang terbentuk pada September 2018 lalu di Banda Aceh, hari ini kita gelar deklarasi di Kab. Pidie dan akan terus berlanjut ke kabupaten/kota lainnya di Aceh.

GeMA punya dua alasan mendukung Pasangan 01. Pertama, Presiden Jokowi telah memilih Ulama (Ketua MUI Pusat) sebagai wakil beliau yaitu Kyai Haji Ma’ruf Amin dan Pasangan 01 ini tidak terlibat korupsi.

Alasan kedua, adalah untuk menuntaskan pembangunan berbagai proyek strategis nasional di Aceh. Menurut kami, khususnya di Aceh, di periode pertama Jokowi, beliau mampu menempatkan Aceh sebagai salah satu provinsi istimewa, ada tujuh proyek besar nasional yang sedang berjalan di Aceh, dua diantanya berada di Pidie, seperti Bendungan Rukoh & Tiro, serta Jalan TOL Lintas Sumatera Sigli-Banda Aceh yang sedang berjalan pembangunannya.

Terakhir, kami menilai selama periode pertama Pak Jokowi telah mampu membangun Indonesia dari Desa. Setiap tahun Dana Desa terus ditingkatkan oleh Pemerintahan Pak Jokowi dan ini sangat bermanfaat bagi perputaran ekonomi masyarakat di Desa.

Faisal Radhi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi & bekerjasama atas terselenggaranya Deklarasi Dukungan ini.

(Iskandar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed