oleh

Gelar Pertemuan Dengan Kepala Toko Mini Market, Ini Pesan Kapolsek Tambelang

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Adanya beberapa peristiwa pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polres Metro Bekasi, dengan sasaran toko waralaba seperti Alfamart, Indomart dan Alfamidi, Polsek Tambelang merasa perlu untuk memberikan himbauan tentang keamanan.

Sebagai upaya pencegahan kejadian tersebut terjadi diwilayah hukum Polsek Tambelang, Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi menggelar pertemuan dengan kepala toko mini market Se – Kecamatan Tambelang – Sukawangi di aula Mapolsek Tambelang, Senin (19/08/19).

Kegiatan pertemuan ini di harapkan sebagai bahan masukan dan upaya para pengusaha dalam menjaga keamanan aset dan pekerja / karyawan dalam menjalankan pekerjaannya, seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Tambelang Akp H. Suwardi.

“Saya berharap pertemuan ini sebagai bahan masukan dan upaya para pengusaha dalam menjaga keamanan aset dan menjaga keselamatan para pekerja / karyawan dalam menjalankan pekerjaannya, sehingga karyawan merasa aman dalam bekerja tanpa ada rasa khawatir tentang keselamatannya,”pungkasnya.

Kapolsek Tambelang juga menyampaikan beberapa pesan kepada para pengusaha / Kepala Toko atau yang mewakili saat pertemuan tersebut.

“Saya harap setiap toko alfamart, indomart dan alfamidi memasang camera cctv dan berfungsi dengan baik, karena saat ini masih ditemukan adanya cctv yang aktif namun tidak dapat menyimpan hasil rekaman cctv, dan pada saat buka toko maupun saat toko tutup agar sesuai dengan pada waktunya dan upayakan karyawan lebih dari 2 orang. Dan berdayakan keamanan lingkungan sekitar,”ucapnya.

“Ingat,,,para pelaku tindak kejahatan tidak segan – segan untuk melukai korbannya, maka sampaikan kepada para karyawan agar tetap selalu waspada dan hindari hal yang dapat mengancam keselamatan para karyawan,”tambahnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed