oleh

Gelar OTT KPK Gelandang Gubenur Aceh IY dan Bupati Bener Meriah AD

[caption id="attachment_1120" align="alignnone" width="1024"] Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi.[/caption]

PURNAMANEWS – Aceh. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan ( OTT ) di Aceh sejak Selasa sore, 3 Juli 2018. Dalam operasi ini KPK menangkap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi.

“Ditangkap terkait korupsi dana otonomi khusus,” ujar seorang sumber di KPK malam ini. Irwandi baru dilantik sebagai Gubernur Aceh pada 5 Juli 2017. Ia diusung Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh, dan sejumlah partai politik lainnya.

Kabar ditangkapnya atau Operasi Tangkap Tangan (OTT) sejumlah pejabat Aceh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin menguat sejumlah awak media melihat Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf sedang berada di Polda Aceh, Selasa (3/7/2018) malam.

Irwandi terlihat duduk di salah satu ruang di dalam gedung Dit Reskrimsus Polda Aceh.

Pantauan di lapangan, Irwandi terlihat mengenakan kemeja putih, dia tampak sedang berbicara dengan seseorang di hadapannya, namun tak diketahui siapa orang tersebut karena tertutup dinding

Saat ini, Irwandi dan Ahmadi masih menjalani pemeriksaan di Aceh. Begitu juga dengan beberapa orang yang diduga mengetahui dugaan korupsi tersebut. Kabarnya mereka akan dibawa ke Jakarta besok.

(Hendra Gunawan/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed