oleh

Gelar Binrohtal Kapolres Gresik Ajak Anggota Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Purnamanews.com Gresik —Kapolres Gresik terus melakukan upaya dalam memupuk dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) anggotanya. Yakni dengan menggelar Binrohtal (pembinaan rohani dan mental), sholat dhuha dan yasinan berjamaah di Masjid Ash-Syafaah Mapolres Gresik, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu gemblengan kerohanian kepada anggota kepolisian supaya pemenuhan kebutuhan jasmani dan rohani menjadi seimbang.

Harapannya, anggota Polres Gresik kuat secara fisik dan teguh dalam keimanan. Sehingga terjaga dalam berperilaku di lapangan.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, dalam setiap kegiatan Binrohtal pihaknya juga menghadirkan da’i atau penceramah. Mereka diminta untuk memberikan siraman qolbu pada anggota kepolisian.

“Binrohtal, sholat dhuha dan yasinan berjamaah ini adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Gresik serta sarana untuk mengendalikan perilaku anggota di lapangan,” ujar alumnus Akpol 2001 itu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga jajaran PJU Polres Gresik dan segenap anggota. Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai covid – 19.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed