oleh

Gelar Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Warga Korem 012/Teuku Umar

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Korem 012/Teuku Umar menggelar acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 012/TU, pada kesempatan kali ini bertindak sebagai inspektur upacara Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M bertempat di Aula Makorem 012/TU, Senin (25/02/19).

Hadir dalam acara tersebut Para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, perwakilan Bintara dan Tamtama, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus Korem 012/TU.

Yang diterima Mayor Inf Sutaryo, S.Pd yang menjabat sebagi Kasi Ren Korem 012/TU, Kapten Inf S. Irianto Sirait sebagai Dankima Korem 012/TU, sedangkan yang dilepas Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan kegiatan acara tradisi penerimaan dan pelepasan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI-AD termasuk di jajaran Korem 012/TU, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan pindah tugas atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di jajaran korem 012/TU dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru.

“Selamat datang kepada Mayor Inf Sutaryo, S.Pd sebagai Kasiren Korem 012/TU dan Kapten Inf S. Irianto Sirait sebagai Dankima Korem 012/TU, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang dimiliki disatuan yang lama dapat dijadikan bekal untuk memacu semangat kerja serta meningkatkan motivasi dan kreativitas sehingga akan melahirkan gagasan-gagasan yang baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas”, Tutup Danrem dalam Amanatnya.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed