oleh

Gebyar Festival 1 Muharram 1441 Hijriyah Pawai Obor Tahun Baru Islam

PURNAMANEWS.COM,PANDEGLANG – Dalam rangkaian syiar Islam dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 muharram 1441 Hijriyah,Sekretariat Daerah kab.pandeglang di Bagian Kesra menggelar Pawai obor,Multi lomba seni Islam dan Istighotsah.

Ketika dijumpai dibagian kesra setda pandeglang,salahsatu panitia Jaynudin (jay) mengatakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap pergantian tahun baru hijriyah.kali ini kata jay kami menggelar berbagai lomba untuk lebih semaraknya tahun baru islam.seperti nanti malam minggu ini (31/08/19) kami akan memberikan doorprice kepada peserta pawai obor.

 

Menurut jay pawai obor nantinya akan diikuti peserta dari siswa-siswi pelajar sekolah,OPD, Ormas kepemudaan,Ormas keagamaan,Pondok pesantren,dan Majlis Ta’lim..peserta mengikutkan minimal 30 (tiga puluh) Orang.dengan memakai pakaian muslim atasan putih.adapun peserta akan dilepas pada pukul 19.30 (malam minggu) oleh Bupati pandeglang , star dan finish didepan halaman Masjid Agung Ar-Rohman.

Masih kata jay esoknya minggu malam senin(1 september) pukul 19.30.dimasjid agung Ar-Rohman menggelar Istighotsah.Semoga syiar Islam pergantian tahun baru islam ini akan membawa keberkahan bagi kita semua.pungkasnya.

(Dadang)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed