oleh

Gara Gara Memakai Mobil Tampa Izin Dari Pemiliknya Yanto Akhirnya Dijemput Paksa Team SW

Purnamanews.com-OKU Timur- Pelaku kriminal tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang membuat Korban Misiyah (38) warga Desa Yosowinangun Kecamatan Belitang Madang Raya mengalami Kerugian satu unit Truck terpaksa di lumpuhkan saat bertemu Team Shadow Walet.

Dimana Pelaku yang terjerat kuat di dalam Pasal 363 KUHpidana ini,melakukan tindak pidana pencurian pada bulan Februari (4/2020) dikediaman Misiyah (38) disaat korban tengah beristirahat.

Team Shadow Walet Polres Oku Timur berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP. B / 03 / IV / 2020 / SUMSEL / OKUT / SEK MDS I Tanggal 04 Februari 2020,mengejar Tersangka Yanto Alias Garden (47) dimana diketahui tersangka adalah salah satu warga Desa Tulung Sari Kecamatan Belitang Mulya Oku Timur yang selama ini menjadi Target Operasi (TO) Polres Oku Timur.

Tersangka Yanto Alias Ganden (47) bersama Suratman (36) warga Desa Rejo Sari Kecamatan Belitang Mulya yang mana kini ditahan di Polsek Ulu Ogan OKU dengan kasus yang sama,membawa pergi kendaraan mobil Truck milik korban Tampa Izin sehingga tersangka kini berurusan dengan Team Shadow Walet Polres Oku Timur.

Sebelumnya Korban melaporkan kejadian tindak kriminal pencurian yang terjadi di kediamannya ke Mapolsek Madang Suku l yang mana membuat korban kehilangan satu unit Truck Warna Kuning Pembuatan Tahun 2014, Kombinasi dgn Nopol : BG 8894 YB Nosin : 4D34 T – 7998 Noka : MHMFE74P5EK137831 Nopol : BG 8894 YB, STNK An. SUTARTO.

Team Shadow Walet Polres Oku Timur segera bergerak cepat ketika mendapatkan informasi dari jaringan informan ketika mendengar Tersangka Yanto (47) sedang dalam perjalanan dari pulau Jawa menuju pulau Sumatera dengan menggunakan truck miliknya dengan nopol dan ciri-ciri Mobil yang Sudah di ketahui oleh Anggota Team Shadow Walet.

Anggota Team Shadow Walet Polres OKU Timur langsung menebar Jaringan yang ada di tiap-tiap Gerbang Tol dan setiap Akses jalan yang akan di lewati oleh tersangka Yanto (47),hal hasil tersangka Yanto Alias Garden terlihat melintas di gerbang tol Lampung Selatan.

Dengan Fakta Fakta yang Akurat di Lapangan Kemudian Team Shadow Walet Polres OKU Timur langsung menetukan CB langsung bergerak Menuju Tol Kayuagung Lampung,dimana pada hari Jum’at ( 03 April 2020) sekira pukul 01.00 WIB akhirnya Tersangka Yanto (47) berhasil diamankan.

Kini Tersangka beserta Barang Bukti sudah diamankan Team Shadow Walet di Mapolres Oku Timur guna tindak lanjut proses hukum Tersangka Yanto.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed